Tips gratis untuk Ashes

Tipster balap dan kriket Miles Tredwell adalah salah satu yang terbaik di bisnis ini, jadi dengan senang hati saya membawakan Anda pratinjau taruhan gratis dari seri Ashes yang akan datang. Menikmati!

Josh


Dalam tiga seri Tes terakhir mereka’, tim Inggris telah kalah di kandang dan tandang melawan India dan di kandang dari Selandia Baru, dan akan membuatnya menjadi empat kali berturut-turut dengan kalah di Australia. Seri terbaru ‘di bawah sebagian besar telah berjalan di sisi tuan rumah dan, sementara ini jauh dari tim Australia terkuat akhir-akhir ini, mereka sekali lagi akan terlalu kuat untuk para turis di tempat mereka sendiri.

Pemain bowling terbaik

Kuartet bowling terkenal dari Josh Hazlewood, Mitchell Starc, Nathan Lyon dan kapten baru Patrick Cummins berbagi lebih dari 1.000 gawang Uji di antara mereka dan masing-masing mengambil 21, 22 atau 23 gawang dengan rata-rata di bawah 30 dalam seri Ashes terakhir di Australia empat tahun lalu. Untuk Inggris, James Anderson adalah pengambil gawang terkemuka dengan 17 dan dia kembali, bersama dengan Stuart Broad, Craig Overton dan Chris Woakes.

Sebelum melihat siapa yang kemungkinan akan menjadi pengambil gawang utama kali ini, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Pertama, lima seri pertandingan dimulai pada 8 Desember (waktu Australia, 23:30 pada 7 Desember waktu Inggris) dan berakhir pada 18 Januari, membuat kriket berpotensi 25 hari dalam enam minggu…

Kedua, dengan pengecualian Overton, semua pemain bowler ini, ditambah Mark Wood dan Ben Stokes yang rawan cedera, semuanya merupakan sisi yang salah dari 30. Menyatukan keduanya sama dengan banyak rotasi. Sedangkan pemintal Lyon dan pacemen Cummins, Hazlewood, Broad dan Anderson selalu hadir terakhir kali, itu tidak mungkin terulang dengan waktu pemulihan yang lebih sedikit di pertengahan seri.

Untuk Australia, Lyon kemungkinan akan memainkan setiap pertandingan dan itu umum baginya untuk bermain mantra panjang di satu ujung sementara yang lain diberikan ledakan yang lebih pendek di ujung lainnya. Dia harus melakukan bowling paling banyak sekali lagi – dia melakukan 260 over di 2017/18, yaitu 63 lebih banyak dari Cummins, 70 lebih banyak dari Hazlewood, dan 98 lebih banyak dari Starc. Dengan jadwal yang lebih ketat dan rotasi yang lebih mungkin diperlukan, kesenjangan ini hanya akan meningkat. Dia juga akan mendapatkan keuntungan dari memiliki koleksi kidal untuk mangkuk di – Rory Burns, Dawid Malan, Ben Stokes, Stuart Broad dan James Anderson.

Ini akan memberikan Lyon kesempatan dan keuntungan untuk menjadi pengambil gawang terkemuka Australia. Namun, mengingat dominasi Australia yang diharapkan, sangat mungkin bahwa siapa pun yang mengambil gawang paling banyak untuk mereka juga melampaui jumlah yang diambil oleh satu orang Inggris mana pun. Pada 17/18, Inggris kehilangan 90 wicket dan Australia 58, dengan perbedaan sebagian besar disebabkan oleh dua kemenangan dengan satu inning dan satu lagi dengan 10 wicket. Dengan Lyon harga yang lebih besar untuk menjadi pengambil gawang terkemuka secara keseluruhan daripada hanya Australia (9/2 ayat 3/1), nilai terbaik adalah 9/2 untuk menjadi pengambil gawang utama keseluruhan dalam seri.

Line-up bowling Inggris lebih sulit diprediksi. Anderson berusia 40 tahun pada bulan Juli dan belum pernah bermain di setiap Test dari tur tandang sejak di Hindia Barat tiga musim dingin yang lalu. Broad berusia 35 tahun dan melewatkan sebagian besar musim panas Inggris karena cedera. Wood telah mengalami gangguan dan cedera terus-menerus selama beberapa tahun terakhir dan dia akan diselamatkan untuk trek tercepat, terpental, terutama dengan tidak adanya dua bowler cepat Inggris lainnya, Jofra Archer dan Ollie Stone.

Stokes kembali setelah istirahat dari permainan karena kombinasi cedera dan kesulitan pribadi dan bowlingnya mungkin membutuhkan lebih banyak waktu daripada pukulannya. Meski begitu, kapten Joe Root cenderung memperlakukannya sebagai pemain bowling kelima dalam beberapa tahun terakhir, memberinya overs jauh lebih sedikit daripada yang lain.

Penggunaan Overton oleh Root pada akhir seri India di musim panas sangat menunjukkan bahwa dia berada di urutan kekuasaan dan ada di sana terutama sebagai cadangan, sementara itu masih harus dilihat seberapa besar peluang yang diberikan oleh Jack Leach yang jarang dimainkan. Itu meninggalkan Ollie Robinson, yang sangat mengesankan dalam debut musim panasnya untuk Inggris melawan India, dan Chris Woakes. Kemungkinan keduanya akan ditampilkan di sebagian besar, jika tidak semua, dari lima Tes.

Pukulan Woakes akan menjadi bonus dan membantu peluang pemilihannya, terutama jika Stokes tidak dapat memainkan setiap permainan dan/atau hanya dapat menawarkan opsi bowling terbatas. Di masa lalu dia berjuang jauh dari rumah, cenderung bermain bowling gaya Inggris tanpa mengambil manfaat dari gerakan yang biasa dia temukan di rumah. Namun, melalui kerja sama dengan Darren Gough, dia berlatih bowling lebih pendek dan memukul lebih keras…

Ada tanda-tanda perbaikan yang jelas selama Piala Dunia dan dia bisa menjadi segelintir orang di Australia jika bisa melakukannya dengan benar. Pada harga dia terlihat panggilan nilai untuk menjadi pengambil gawang terkemuka Inggris dan jika dia bermain dan mangkuk setidaknya sebanyak yang lain, yang mungkin, dia akan menjadi pesaing yang jauh lebih mahal.

Dan sekarang para pemukul…

Pukulan Inggris tetap menjadi masalah besar dan keunggulan Root pasti hanya bisa melewati ngarai begitu lama. Sangat mudah untuk melihat mengapa Root berpeluang untuk memimpin lagi, tetapi lapangan Australia sangat berbeda dengan yang ia hasilkan akhir-akhir ini. Misalnya, dia menjadi semakin bergantung pada rotasi pukulan dengan mengarahkan bola ke orang ketiga tetapi itu akan lebih sulit dalam beberapa minggu mendatang dengan pantulan ekstra dan bola semakin besar padanya.

Sementara Root sekali lagi rata-rata di atas 50 di Tes, tidak ada orang lain yang rata-rata 35. Pembuka akan memiliki waktu yang sulit dan mungkin berjuang dengan bola pendek di trek ini, sementara Stokes mungkin memiliki beberapa karat dan cenderung memainkan babak yang dibintangi sesekali bukan daripada skor secara konsisten. Yang lain telah masuk dan juga berjuang untuk konsistensi.

Satu-satunya saingan utama Root adalah Malan. Dia adalah pencetak gol terbanyak Inggris di 17/18 dan merupakan pemain yang lebih baik sekarang. Dia juga memperoleh lebih banyak pengalaman internasional dalam format lain selama beberapa tahun terakhir.

Dia dijatuhkan pada musim panas 2018 dengan pemilih kepala saat itu Ed Smith yang mencerminkan bahwa permainan Malan mungkin paling cocok untuk kondisi luar negeri (seperti Australia dan Afrika Selatan). Itu mungkin terlalu dini, tetapi mungkin ada unsur kebenaran di dalamnya dan pendidikan Malan di Afrika Selatan mungkin telah membantu mempersiapkannya untuk tur semacam itu. Dia melihat bagian ketika membuat pengembalian terlambat di akhir seri melawan India dan harus menjadi favorit kedua di pasar.

Puncaknya

Player of the Series lebih sering pergi ke anggota dari pihak yang menang dan dengan bowler yang kemungkinan besar akan diputar, poin ini mengarah ke batsman Australia.

Steve Smith adalah kandidat yang jelas tetapi diberi harga yang sesuai. Dengan harga lebih dari dua kali lipat, Marcus Labuschagne menarik di sini. Dia mengantongi tempatnya di tim di Inggris pada 2019 dengan empat setengah abad berturut-turut setelah menggantikan Smith sebagai pengganti gegar otak ketika Smith dipukul oleh penjaga Archer. Sejak itu rekornya luar biasa dengan 1322 run, termasuk 5 abad dari 16 inning dengan rata-rata 82,6, yang semuanya dilakukan di Australia.

Tips

Pengambil gawang seri terkemuka secara keseluruhan: Nathan Lyon di 5/1 SkyBet atau 9/2 Paddy Power, Betfair Sportsbook, bet365

Pengambil gawang seri terkemuka untuk Inggris: Chris Woakes di 12/1 Coral, Ladbrokes

Runscorer seri terkemuka untuk Inggris: Dawid Malan di 9/1 BetVictor atau 8/1 bet365

Pemain seri: Marcus Labuschagne di 8/1 bet365, BetVictor atau 1/7 William Hill

(Hati-hati untuk kembali ke pasar seri dan bukan Tes 1 saja)